Quy Nhon, Vietnam

Quy Nhon, Vietnam

Vietnam adalah negara yang memiliki sesuatu untuk semua orang. Apakah Anda mencari pelarian romantis yang tenang atau sesuatu yang sedikit lebih berani, Vietnam pasti memilikinya.

Quy Nhon, Vietnam adalah salah satu sorotan utama di kawasan ini. Hanya dibutuhkan sepuluh menit perjalanan feri dari ibu kota negara itu, Hanoi dan menawarkan berbagai macam akomodasi.

Ketika datang ke Vietnam sebagai tujuan wisata, saya yakin orang akrab dengan orang-orang seperti Nha Trang dan Danang selain Hanoi dan Kota Ho Chi Minh. Tetapi sangat sedikit yang pernah mendengar atau benar-benar mengunjungi Quy Nhon, kota pantai yang damai namun bersemangat di Vietnam tengah. 

Biasanya dianggap oleh sebagian besar sebagai tujuan persinggahan saat bepergian antara Nha Trang dan Danang (atau Hoi An), kota ini telah lama tetap tersembunyi dari mata mayoritas wisatawan Vietnam dan asing. 

Keindahan Tempat Yang Belum Banyak Diketahui

Dan inilah yang membuatnya menjadi harta karun yang tidak jelas. Tetapi semakin banyaknya informasi yang dipertukarkan melalui internet serta upaya tanpa henti dari pemerintah Vietnam menempatkan kota ini di peta para pelancong.

Quy Nhon dikenal sebagai Little Venice of Vietnam. Ada banyak bangunan bersejarah, kafe, dan restoran di daerah tersebut. Pelayaran melintasi daerah tersebut membawa pengunjung melewati beberapa desa terindah di negara ini.

Pasar jalanan di Quy Nhon menjual segala sesuatu mulai dari buah dan sayuran segar hingga barang antik dunia lama. Air dan makanan laut di bagian negara ini adalah salah satu yang terbaik di negara ini. Bahkan, Quy Nhon adalah salah satu pelabuhan ramah wisata terbesar dan paling di Laut Cina Selatan.

Jika Anda akan ke Quy Nhon, penting untuk melakukan riset sebelum memesan akomodasi. Sementara kapal pesiar dapat memberi Anda pilihan beberapa hotel, pantai biasanya tidak tertutup. Faktanya, satu-satunya lokasi di mana Anda akan menemukan dermaga dan perahu adalah yang dioperasikan oleh pemerintah. Juga, karena pelabuhan telah dijalankan secara pribadi, seringkali ada biaya tambahan yang tidak termasuk dalam harga normal.

Karena lokasinya sebagai pelabuhan besar dan tujuan wisata, makanan di Vietnam sangat mengagumkan. Namun, karena banyak restoran hanya menyajikan makanan lokal, tidak ada banyak pilihan.

Baca Juga : Cornwall, Inggris

Keseruan Berlibur di Quy Nhon, Vietnam

Bagi mereka yang mencari liburan dengan lebih banyak petualangan, Vietnam adalah tempat yang sangat baik untuk dikunjungi. Jika Anda berencana hiking, Sungai Binh Selatan menawarkan beberapa pendakian terbaik. Ada juga banyak pilihan lain dalam bentuk arung jeram, memancing di sungai, atau wisata bersepeda tanah.

Meskipun Quy Nhon adalah kota yang relatif kecil, ia memiliki banyak kegiatan untuk membuat keluarga sibuk selama perjalanan. Pada malam hari, ada berbagai klub dan restoran untuk menghibur keluarga, tetapi setelah gelap tempat-tempat menjadi hidup dengan kesenangan keluarga.

Anak-anak memiliki banyak peluang untuk tersesat di Quy Nhon. Banyak jalan memiliki trotoar dan rambu-rambu, sehingga anak-anak aman dari lalu lintas di siang hari.

Banyak orang yang merencanakan perjalanan ke Vietnam untuk mengunjungi Quy Nhon sebagai cara untuk mengambil keuntungan dari budaya lokal. Ini adalah pengalaman yang menarik untuk melihat perubahan yang terjadi antara turis dan penduduk lokal. Sementara mayoritas penduduk setempat masih hidup di luar negeri, mereka menikmati kemewahan yang dibawa para wisatawan ke negara mereka.

Quy Nhon adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi jika Anda menyukai alam bebas. Anda dapat melihat sekilas singa gunung atau melihat ikan paus bungkuk melanggar di perairan Sungai Binh Selatan. Quy Nhon adalah lokasi yang sempurna untuk liburan romantis atau bulan madu romantis.

Ada banyak kegiatan yang lebih berorientasi keluarga di Quy Nhon. Ada banyak klub dan restoran yang melayani orang-orang yang lebih muda dan mereka menawarkan cita rasa budaya Vietnam yang bahkan lebih muda. Pelayaran melintasi area ini akan membawa pengunjung melewati desa-desa yang indah dan pemandangan pegunungan, bukit, dan pedesaan.